.

contact us

Jumat, 24 Februari 2012

7 film animasi di tahun 2012 yang paling di tunggu !


1. Ice Age: Continental Drift
Continental Drift adalah film keempat dalam franchise Ice Age. Setelah Manny (Ray Romano), Diego (Denis Leary), dan Sid (John Leguizamo) berpetualang dalam Ice Age (2002), Ice Age: The Meltdown (2006), dan Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009), kini mereka kembali harus menghadapi masalah saat lempeng benua yang mereka tempati perlahan-lahan mulai bergeser. Menggunakan sebongkah besar gunung es sebagai kapal, tiga sekawan ini mengarungi samudera dan mengeksplorasi dunia baru yang sebelumnya tak pernah mereka lihat. Tentu saja, perjalanan tak berlangsung mulus karena ancaman hewan-hewan laut dan aneh dan para perompak membuat petualangan mereka menjadi lumayan berbahaya. 

Sutradara: Steve Martino, Mike Thurmeier Penulis Naskah: Michael Berg, Jason Fuchs, Mike Reiss Pengisi Suara: Denis Leary (Diego), Ray Romano (Manny), Seann William Scott (Crash), Kunal Nayyar (Gupta), Peter Dinklage (Captain Gutt), Jennifer Lopez (Shira), Alan Tudyk (Milton / Fabio Sloth), John Leguizamo (Sid), Josh Peck (Eddie) Tanggal Rilis: 13 Juli 2012 (Amerika Serikat)

Quote:
2. Rise of the Guardians

Buku yang ditulis oleh William Joyce, The Guardians of Childhood bercerita tentang latar belakang beberapa tokoh ikonik yang sering ditemui di buku anak-anak. Joyce yang melihat bahwa para karakter ini telah kehilangan banyak potensi ceritanya karena sudah dibuat terlalu komersil, mencoba untuk menyegarkan kembali tokoh-tokoh seperti Santa Claus, Easter Bunny, Tooth Fairy, dan Boogeyman dengan penceritaan alternatif. Rise of the Guardians yang disutradarai oleh Joyce sendiri bersama Peter Ramsey, bercerita tentang teror yang dilancarkan roh jahat bernama Pitch (Jude Law). Pitch berusaha untuk menguasai dunia dengan kekuatannya. Untuk melindungi dunia dan anak-anak dari niat jahat Pitch, para penjaga seperti Santa Clause (Alec Baldwin), Easter Bunny (Hugh Jackman), dan Tooth Fairy (Isla Fisher) harus menyatukan kekuatan mereka. 

Sutradara: Peter Ramsey, William Joyce Penulis: William Joyce (buku The Guardians of Childhood), William Joyce dan David Lindsay-Abaire (naskah) Pengisi Suara: Jude Law (Pitch), Hugh Jackman (Bunnymund / The Easter Bunny), Chris Pine (Jack Frost), Isla Fisher (Tooth / The Tooth Fairy), Alec Baldwin (North / Santa Clause), Dakota Goyo (Jamie) Tanggal Rilis: 21 November 2012 (Amerika Serikat) 

Quote:
3. Madagascar 3: Europe’s Most Wanted
[url=http://imageshack.us/photo/my-images/826/madagascar3poster.jpg/][/URL
]
Lagi-lagi sekuel dari film animasi sukses, Madagascar 3: Europe’s Most Wanted masih bercerita soal Alex si singa (Ben Stiller), Marty si zebra (Chris Rock), Gloria si kuda nil (Jada Pinkett Smith), dan Melman si jerapah (David Schwimmer) yang berusaha untuk pulang ke New York. Petualangan terbaru mereka kali ini membawa empat sekawan ini ke Eropa. Setelah berhasil keluar dari Afrika, rencana mereka untuk pulang memang tidak berjalan mulus, karena gerombolan hewan ini sekarang malah terdampar di Monte Carlo. Supaya tidak menarik perhatian dan ditangkap polisi, keempatnya menyamar sebagai anggota sirkus hewan keliling. Pertunjukan ini pun membawa mereka dari kota ke kota sampai ke penampilan puncaknya di London. 

Sutradara: Eric Darnell Penulis Naskah: Noah Baumbach Pengisi Suara: Sacha Baron Cohen (King Julien XIII), Ben Stiller (Alex), David Schwimmer (Melman), Frances McDormand (Captain Chantel DuBois), Chris Rock (Marty), Jada Pinkett Smith (Gloria) Tanggal Rilis: 8 Juni 2012 (Amerika Serikat)

Quote:
4. Brave
Brave menandai banyak debut bagi Pixar. Selain menjadi film animasi pertama Pixar yang salah satu sutradaranya adalah seorang wanita dan menampilkan tokoh utama yang juga wanita, Brave juga merupakan kisah dongeng pertama yang dibuat oleh studio asal California ini. Brave merupakan film Pixar yang ketiga belas dan bercerita tentang Merida (Kelly Macdonald), putri dari Raja Fergus (Billy Connolly) dan Ratu Elinor (Emma Thompson). Merida yang jago memanah bertekad untuk mengukir jalan hidupnya sendiri dan menentang tradisi yang sudah dipegang keluarganya turun temurun. Sayangnya, pemberontakan Merida justru memunculkan sebuah kutukan yang kini mengancam kerajaannya. Apakah Merida akan dapat menebus kesalahannya? 

Sutradara: Mark Andrews, Brenda Chapman Penulis Naskah: Brenda Chapman dan Irene Mecchi Pengisi Suara: Emma Thompson (Queen Elinor), Kelly Macdonald (Princess Merida), Robbie Coltrane (Lord Dingwall), Kevin McKidd (Lord MacGuffin / Young MacGuffin), Julie Walters (Wise Woman), Billy Connolly (King Fergus), Craig Ferguson (Lord Macintosh) Tanggal Rilis: 22 Juni 2012 (Amerika Serikat) 

Quote:
5. Dr. Seuss’ The Lorax

Apa rasanya tinggal di sebuah dunia dimana apa yang ada di sekitar kita hanyalah benda-benda artifisial? Dalam Dr. Seuss’ The Lorax, Ted (Zac Efron) yang berusia dua belas tahun berusaha untuk memenangkan hati gadis pujaannya dengan mencari sebuah pohon. Kota Thneed-Ville memang punya banyak tanaman, tapi semuanya terbuat dari plastik. Keinginan Audrey (Taylor Swift) untuk melihat pohon yang asli membuat Ted mencoba untuk menemukan benih untuk menumbuhkannya. Dalam usahanya untuk memenuhi keinginan Audrey, ia pun bertemu dengan Once-ler (Ed Helms) dan mendengar kisah tentang The Lorax (Danny DeVito), makhluk pemarah yang lucu yang berusaha untuk melindungi lingkungannya dari ancaman industrialisasi.

Sutradara: Chris Renaud, Kyle Balda Penulis: Ken Daurio dan Cinco Paul (naskah), Dr. Seuss (buku) Pengisi Suara: Zac Efron (Ted), Taylor Swift (Audrey), Betty White (Norma), Ed Helms (Once-ler), Danny DeVito (The Lorax), Rob Riggle (O'Hare) Tanggal Rilis: 2 Maret 2012 (Amerika Serikat)

Quote:
6. Frankenweenie


Tahun ini, Tim Burton hadir dengan dua film. Bila Dark Shadows yang menampilkan Johnny Depp sebagai vampir terlalu menyeramkan untuk ditonton bersama keluarga, Frankenweenie yang menggabungkan komedi dan horor sepertinya lebih aman untuk ditonton oleh penonton yang masih muda. Tentu saja, karena ini adalah film animasi buatan Tim Burton, maka tema yang digunakan pun masih seputar hal-hal ganjil. Tokoh utama dalam film animasi ini, Victor Frankenstien (Charlie Tahan) adalah seorang anak laki-laki yang memiliki anjing kesayangan bernama Sparky. Ketika Sparky mati tertabrak mobil, Victor pun menjalankan percobaan untuk menghidupkan kembali binatang peliharaannya. Tapi, Sparky yang bangkit dari kematian dan sekarang lebih mirip monster malah membuat kekacauan dan teror yang membuat keluarga serta para tetangganya resah. Victor pun harus mencoba untuk meyakinkan orang-orang di sekitarnya bahwa Sparky masih sama seperti anjing kesayangannya dulu meski penampilannya sudah berubah. 

Sutradara: Tim Burton Penulis: Tim Burton dan Leonard Ripps (cerita), John August (naskah) Pengisi Suara: Winona Ryder (Elsa van Helsing), Catherine O'Hara (Susan Frankenstien / Edgar / Gym teacher / Mrs. Epstien / Weird girl), Martin Short (Mr. Walsh / Toshiaki / Mr. Bergermeister / Bob / Mr. Curtis), Martin Landau (Mr. Rzykruski), Atticus Shaffer (Edgar), Conchata Ferrell (Bob's Mom), Tom Kenny (Fire chief / Soldier / Townsfolk), Robert Capron (Bob) Tanggal Rilis: 5 Oktober 2012 (Amerika Serikat)

Quote:
7. Hotel Transylvania

Nama Genndy Tartakovsky pasti terasa asing di telinga bagi banyak penonton film. Tapi, jangan salah. Tartakovsky tidak bisa dianggap remeh karena ia adalah sutradara dari beberapa acara kartun anak-anak terkenal seperti The Powerpuff Girls, Dexter’s Laboratory, dan Samurai Jack. Sutradara asal Rusia yang sudah tiga kali menang Emmy Awards ini dipercaya untuk menangani film animasi tentang Count Dracula (Adam Sandler) yang sekarang menjadi pemilik hotel mewah. Hotel yang tidak punya pengunjung manusia ini banyak dikunjungi monster-monster seperti Frankenstein (Kevin James) dan istrinya (Fran Drescher), sampai Quasimodo (David Spade). Ketika seorang anak muda tanpa sengaja menemukan tempat tersebut dan jatuh cinta pada anak perempuan Dracula, sang ayah yang kelewat protektif langsung berusaha sekuat tenaga untuk memisahkan keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SERING KEMBALI YAH !!

ans!!