.

contact us

Selasa, 14 Februari 2012

10 restoran terbaik di india !


Berkat pengaruh dari Perancis, Inggris dan Belgia, pertumbuhan kuliner di India begitu pesatnya di tahun 2011. Agar tidak penasaran ini dia 10 restoran terbaik di India versi CNNgo sepanjang tahun 2011. :
Quote:
1. The Table, Colaba
Quote:
Restoran Table, mengingatkan kita kepada klub jazz mewah, lengkap dengan lantai hitam putih, kursi beludru hijau dan minuman yang mewah. Digawangi oleh duet koki San Fransiskan dan Alex Sanchez di dapur, maka berbagai menu Perancis-Amerika menjadi hidangan di restoran ini, seperti slider lobster, quesadillas dengan guacamole kacang hijau.
Quote:
2. Yauatcha
Quote:
Yauatcha, restoran berbintang lima ini berada di pantai dengan menu dim sum, sup, bebek peking serta martini jahe di bar. Suasana di Yauatcha lebih tepat untuk anak muda. Sebaiknya Anda siapkan uang yang cukup untuk menyantap berbagai menu di sini.
Quote:
3. Smoke House Deli, Lower Parel
Quote:
Restoran ini merupakan tempat makan paling cantik di dan menarik di India. Di restoran ini, mulai dari dinding, interior restoran hingga stoples gula merupakan hasil corat coret seniman yang begitu mendetil menghasilkan karyanya. Selesai mengagumi sketta di restoran ini, beralihlah ke menu yang didominasi salad dan sandwich deli, orak arik telur, croissant dan burger daging. Menu ini dilengkapi dengan kiwi segar dan mojitos mandarin atau segelas Chardonnay dingin.
Quote:
4. Neel, Mahalaxmi Race Course
Quote:
Neel didekorasi layaknya seperti negeri dongeng. Semua bercat putih dan banyak rumput-rumput yang menjalar diterangi lampu. Menu masakan difokuskan ikan Hyderabadi dan domba, dilengkapi dengan ayam tikka dan biryani. Semua makanan ini disajikan bersama saus nanas, sup jeruk yang dimbumbui kari apel.
Quote:
5. Suzette
Quote:
Suzette merupakan restoran crepes yang menarik dengan dekorasi unik. Restoran ini selalu penuh, jadi kalau Anda mau makan di sini sebaiknya di luar jam-jam makan. Selain Crepes, Anda bisa mencoba Smoothies salad, Salad Nicoise, krepes komplit (daging ayam, keju emmenthal dan kuning telur) dan chocolate mousse. Di sini disediakan minuman beralkohol. tapi bagi yang tidak suka, bisa memesan The Mariage Freres, smootihie buah segar dan cokelat panas.
Quote:
6. Le Mill Cafe
Quote:
Le Mill cafe merupakan tempat yang baik untuk beristirahat dan meluruskan kaki Anda. Restoran ini dilengkapi dengan kursi yang unik dan Wi-Fi. Untuk menunya, ada salad buah delima, bayam, ayam pesto dan berbagai teh dan kopi.
Quote:
7. Le Pain Quotidien, Colaba
Quote:

Sepanjang tahun 2011, Le Pain Quotidien telah membuka 151 cabang di India. Dengan interior yang didominasi kayu dan batu ini, cabang-cabang Le Pain menjadi toko roti dan kue kering kelas dunia. Untuk makan siang, Anda akan disuguhi ricotta dan asparagus atau kacang merah, dilengkapi segelas sangria lezat. Atau jika ingin menu kue-kue, Anda bisa menikmati sus krim, croisant coklat.
Quote:
8. Cafe by the Beach, Chowpatty
Quote:
Cafe di tepi pantai ini baru berdiri awal Desember 2011. Tapi sangat cocok untuk tempat santai, dan berjalan-jalan diatas pasir. Anda bisa menghabiskan makan siang yang nyaman dengan menikmati jus tomat dan mozarella serta sandwich.
Quote:
9. Amadeus, Nariman Point
Quote:
Restoran Amadeus mengkhususkan pada makanan Spanyol dan Mediterania. Jangan lupa memesan cocas, roti dasar yang atasnya diberi Serrano ham bersama bawang putih dan udang dibumbui paella.
Quote:

10. Silver Beach Cafe, Juhu
Quote:
Cafe ini didekorasi dengan gaya kuno, dominiasi kayu dari langit-langit, dinding, lantai hingga kursi dan meja. Sedangkan untuk menu, direkomendasikan Kebab Maroko disiram plummy saus, pizza tipis dan kue kemiri padat.
Quote:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SERING KEMBALI YAH !!

ans!!